Modul TIK SMA

Buku ini dibuat sebagai buku pegangan siswa Kelas 10, 11, dan 12 SMA Kosgoro Kota Bogor. Isi disesuaikan dengan Standar Kompetensi Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Satuan Pendidikan SMA. Acuan pembuatan buku ini adalah Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), dan berisi Panduan Teori dan Praktek, Kumpulan Latihan Praktek, serta Soal Latihan.

Versi Program Microsoft Office yang digunakan sebagai panduan dalam pembuatan buku ini adalah Microsoft Office 2003. Untuk pembaca yang menggunakan versi Microsoft Office 2007, fasilitas programnya secara umum hampir sama cuma penempatan menu saja yang berbeda, jadi perlu dipelajari lagi. Jika penggunaan Microsoft Office 2003 sudah terbiasa, tidak akan bingung lagi menggunakan Microsoft Office 2007.

Selamat Belajar !!

Download Modul TIK SMA Revisi 2009 :

Kelas 10

Kelas 11

Kelas 12

31 comments on “Modul TIK SMA

  1. selamat ber-apa saja pak, saya mohon kirimkan saya modul TIK smp ya. ini akan sangat membantu saya di flores maumere. terimakasih. salam sukses selalu.

  2. pak, saya mau downloadtan buku panduan tik sma klas 10 & 11 plus soal latihannya pak. Kirimkan ke email saya ya pak.
    Makasih banyak sebelumnya

  3. salam kenal
    Mohon Ijin mendownload materi dan soal….
    terimakasih pak moga amal ibadahnya tidak terputus… Amin
    Ini membantu refrensi saya.

  4. Pak, dengan ini kami mohon untuk dikirim modul smp,
    Sebelumnya kami sampaikan terimah kasih
    semoga ilmu bermanfaat dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT

  5. Mat malam Pak.

    Pak kenapa Modulnya tidak bisa di donload ???? Dan klo bisa filenya ga ada atau error, klo boleh Pak kirim ke email saya ya Pak, terimakasih

  6. Pagi pak didik,
    saya baru aja menjadi guru TIK di SMA Muhammadiyah Mataram, jadi baru belajar jadi guru neh.
    Terima kasih sebelumnya, modul yang bapak buat sangat membantu saya dalam mengajar.

  7. pak filenya kayaknya bagus isinya, tp begitu saya download kok error yah pak, kalau ada file nya mohon kirim ke email saya donk pak…:D

    terima kasih pak

  8. Pingback: Modul TIK SMA | Let's Do it

Leave a Reply

