Kumpulan Materi Pengajaran TIK

Beberapa materi bahan ajar TIK yang disusun dalam bentuk presentasi menggunakan program Microsoft PowerPoint untuk siswa SMP dan SMA

27 comments on “Kumpulan Materi Pengajaran TIK

  1. Thanks untuk RPP TIK SMA kelas 10 – 12. itu sangat berguna sekali untuk saya.
    seandainya bisa saya minta di kirimkan ke email saya mengenai Bahan ajar untuk mata pelajaran TIK dari kelas 10-12.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
    Semoga Tuhan memberkati kita semua.

  2. makasih banget bahan ajarnya membantu
    kami yang ada di udik (kupang, ntt”nasib tak tentu”)

    salam dari Indonesia Timor

  3. Pagi pak didik,

    Terima kasih sebelumnya, modul yang bapak buat sangat membantu saya dalam mengajar.

    semoga pak didik panjang umur and sehat always,
    dan segera di-UPDATE modulnya ya pak…

  4. Terima Kasih sangat membantu bagi kami…. Salam Sukses Slelalu muda2han menjadi amal di Sisi Allah SWT…

  5. Pa thanks banget ya aas ketulusan bapak dalam memberikan ilmu , karena ini sangat bermanfaa bagi pengunan yang masih awam, makasih….!

  6. salam kenal dari guru SMP Muhammadiyah 1 tanjung enim,muara enim,, saya tidak terlalu menguasai tik terutama untuk edit mengedit blog,pembelajaran persentasi,,, namun,karena tuntutan pekerjaan saya harus mencari bahan ke berbagai pihak,,, apa yang saudara posting sangat membantu saya,, sekiranya diposting lagi materi2 dengan slide agar siswa saya lebih tertarik untuk belajar,atas bantuannya terima kasih

  7. Terimakasih atas materi pengajaran Tik nya, sangat berguna untuk materi pembelajaran saya, semoga di beri amal pahala oleh allah SWT. Amin .
    Sukses selalu !

Leave a Reply

