Kho Ping Hoo

MOHON MAAF

BAGI PENGGEMAR KHO PING HOO, SEMUA FILE CERITA KHO PING HOO MULAI HARI INI SAYA PINDAHKAN KE SITUS INFOTIK.NET

TTD

DIDIK SULAKSONO

10 comments on “Kho Ping Hoo

  1. terima kasih sudah mau berbagi cerita kho ping ho,, saya juga penggemar cerita silat kho ping ho,,kalau mas/pak didik juga punya file2 foto pendukung ceritanya,, seperti kuil siaulim pai,, hoasanpai,,dll tolong saya minta dikirimin ke email saya,, trims

  2. Salam kenal pak didik, saya jg penggemar berat cersil karya s. Kho ping hoo, sejak dibangku SD sampai sekarang. Karya maha besar yg mengajarkan banyak filosofi tentang hidup. Jujur saya, karya-karya beliau banyak mempengaruhi saya dlm menyikapi hidup sampai saat ini. Alangkah baiknya klu penggemar karya beliau se Indonesia dapat menjalin persahabatan dalam sebuah forum. Saya minta info dari pak didik klu ada wadah semacam ini. Salam, Arifman hulu-pekanbaru.

  3. Pak Didik, salam kenal. Saya termasuk salah satu penggemar berat Bapak Asmaraman Soekowati Kho Ping Hoo sejak saya masih duduk di bangku SD kelas 3. Awalnya, almarhum Bapak saya kalau beliau pulang dari kantor selalu membawa buku-buku Cerita Silat karya Bapak Asmaraman S. Kho Ping Hoo, seri per seri. Hal tersebut berlanjut sampai sekarang, walaupun Bapak saya sudah meninggal dunia pada tahun 1986. Dari pengalaman tersebut menjadikan saya beserta keluarga besar saya hobby membaca, mulai dari Ibu dan saudara-saudara saya yang berjumlah 10 orang. Banyak filosofi yang sampai sekarang tertanam dalam jiwa dan keseharian saya. Satu hal yang tak kalah pentingnya dalam kehidupan saya, setiap kali ingat akan nama Kho Ping Hoo, setiap kali itu juga akan terbayang masa-masa indah saya dahulu pada saat almarhum Bapak saya masih hidup serta saudara-saudara masih lengkap berkumpul. Terima kasih kepada almarhum Bapak Kho Ping Hoo yang telah turut membentuk karakteristik kejiwaan dan sikap keseharian saya. Terima kasih kepada Bapak Didik yang telah berkenan membuat portal ini. Anton Kusdarmanto, Tamiang Layang, Barito Timur, Kalimantan Tengah, Indonesia.

  4. salam kenal pak..saya juga suka sekali baca cersil beliau. badan saya kurus kacamata tebal karena sejak SD selalu baca cerita2 silat KPH.. :D
    sekedar info, saya jual karya asmaraman s. Kho Ping Hoo..komplit lgsung dari penerbitnya pak. List judul+harga ada d blog saya. Hehee…numpang promo….

  5. Salam kenal mas DIDIK
    cerita kho ping hoo emang yahud
    Lengkap banget bro koleksinya…. Salut deh.
    nitip link mas bro

    CERITA SILAT | KHO PING HOO | CERSIL Mobile Blog
    (baca komik via HP)
    Bwt temen yg sng bc komik lewat HP (alternatif) silahkan kunjungi blogku,tersedia byk judul yg tlh kami posting.
    Thank bwt admin blog ini .

  6. gw tau kho ping hoo dari bokap dan dari paman2 gw, bokap baca karya kho ping hoo sejak kelas 1 sltp, skitar thn 70-an gt.. nah gw mulai tertarik bacanya sejak thn 2009 mpe dgn ckrg.. smakin d ulang, smakin asiiik :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s